Jumat, 20 April 2018

Under atau overcapitalisation?


Under atau overcapitalisation merupakan pertimbangan penting bagi kedua pembangun rumah baru dan ahli memperbarui sama. Habiskan terlalu banyak dan Anda mungkin tidak akan pernah mendapatkan uang ekstra itu kembali. Habiskan terlalu sedikit dan Anda bisa menghabiskan puluhan ribu dolar untuk jangka panjang.

Untuk lebih memahami hal ini, pertimbangkan dua contoh berikut:

Bill & Jenny membangun rumah bersama jasa arsitek di kawasan baru yang terletak di dekat sekolah dengan banyak taman dan taman bermain di dekatnya. Mereka memilih untuk menghemat uang pada biaya membangun dengan pergi dengan rumah 3 kamar kecil bertubuh kecil. Pasar naik dan mereka pergi untuk menjual, namun mereka segera menemukan bahwa orang yang melihat properti di estate mereka hanya tertarik pada properti 4 kamar tidur dan mereka berjuang untuk menarik pembeli, akhirnya menjual properti mereka untuk jauh lebih sedikit daripada yang mereka harapkan. Sayangnya dalam upaya mereka untuk menghemat uang mereka kekurangan modal.
Tina dan Phil bagaimanapun telah membeli di perkebunan yang sama, tetapi mereka telah pergi ke arah lain. Mereka tidak mengeluarkan biaya membangun rumah dengan 6 kamar tidur besar dengan belajar dan teater rumah. Mereka membeli peralatan berkualitas tinggi dengan biaya besar, tetapi tidak ada keraguan bahwa rumah mereka luar biasa. Namun, ketika mereka pergi untuk menjual, mereka menemukan bahwa properti mereka berada di luar kisaran harga dari orang-orang yang ingin pindah ke daerah itu. Dan mereka yang mampu membeli rumah mereka tidak ingin tinggal di daerah pinggiran itu. Mereka telah overcapitalised dan tidak akan mendekati apa yang awalnya mereka habiskan di rumah mereka ketika mereka menjual.
Jadi apa jawabannya? Bagaimana Anda menghindari perangkap ini?

Yah itu semua benar-benar turun ke garis waktu Anda. Dan maksud saya, berapa lama Anda berniat untuk tinggal di rumah Anda. Misalnya, jika Anda membangun rumah baru sekarang dengan keyakinan bahwa Anda akan bertahan selama 10 hingga 20 tahun ke depan, maka kemungkinan jika Anda memiliki kelebihan modal sedikit, itu tidak akan menjadi masalah besar. Pasar akan bertemu dengan Anda pada waktu itu. Bahkan, Anda mungkin lebih baik menghabiskan lebih sedikit daripada sedikit.

Namun, jika Anda hanya ingin tinggal di rumah Anda selama 5 tahun atau kurang, maka Anda benar-benar perlu melakukan pendekatan dengan lebih hati-hati - dan di sinilah nasihat profesional penting.

Kami memiliki keterampilan dan pengalaman untuk memberi Anda nasihat yang sangat bagus tentang tingkat investasi Anda. Sebagai contoh, wilayah regional cenderung jauh lebih sensitif terhadap undercapitalisation daripada wilayah metropolitan; Namun setelah mengatakan itu, bisa ada perbedaan yang signifikan dari pinggiran kota ke pinggiran kota. Untungnya, kami memiliki pengetahuan tentang daerah pinggiran mana yang akan cocok dengan Anda dan rencana Anda.

Tetapi itu bukan hanya tentang lokasi dan jumlah yang Anda investasikan. Ini juga tentang di mana Anda menginvestasikan uang dalam proyek Anda. Misalnya, jika Anda membelanjakan tambahan pada lingkungan tempat tinggal di luar ruangan, kemungkinan ini tidak akan mewakili overcapitalisation karena penambahan ini dihargai dan pembeli bersedia membayarnya.

Pada arsitektur dion seminara, kami sangat sadar akan apa yang berpotensi menjadi kekurangan atau kelebihan modal dalam sebuah properti dan dapat menyarankan Anda dengan tepat. Kami yang merupakan jasa arsitek rumah memiliki pengetahuan yang mendalam tentang material dan konstruksi di samping tren pasar yang dapat membantu memastikan bahwa bangunan atau renovasi proyek Anda menghindari jebakan investasi terlalu banyak atau terlalu sedikit di area yang salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar