Rabu, 25 April 2018

Ubin Lantai - Vinyl Menawarkan Keserbagunaan


Untuk tampilan lantai yang indah dengan segala daya tahan yang Anda inginkan, Anda mungkin ingin melihat vinyl lantai sebagai pilihan. Ubin lantai ini memungkinkan pemilik rumah untuk mengekspresikan individualitas unik mereka dengan menyediakan pilihan yang tak terbatas untuk dipilih.

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa ubin adalah ubin, ini tidak selalu benar. Ubin lantai sering bingung dengan vinylnya, ubin dinding. Perbedaan besar antara keduanya adalah ketebalannya. Dinding ubin biasanya hanya sekitar 4-6 milimeter sementara ubin lantai hingga 9 milimeter tebal. Ini karena mereka harus menahan lebih banyak setiap hari sehingga pada dasarnya tujuannya adalah untuk menambah kekuatan.

Cara lain agar vinyl lantai murah dibuat lebih kuat adalah melalui proses pembakaran yang lebih lama. Ini membuat bahan mereka lebih tahan lama sehingga mereka dapat menahan lalu lintas di bawah kaki dan berat tanpa retak. Setiap kali Anda merencanakan proyek yang melibatkan ubin Anda harus memeriksa untuk memastikan Anda telah membeli jenis yang tepat untuk menghindari kesalahan mahal.

Kebanyakan orang lebih menyukai lantai vinyl murah daripada yang lainnya karena kemungkinan pilihannya terbuka. Dengan begitu banyak pola dan bentuk, Anda dapat melakukan apa saja yang Anda inginkan dengan mereka. Sementara Provenscale adalah yang paling tradisional dan tentu saja paling populer Anda tidak terbatas hanya untuk itu.

Sebagian besar opsi vinyl yang Anda temukan berkilau, tidak hanya untuk penampilan tetapi juga untuk mencegah goresan dan noda permukaan lainnya. Sementara versi kaca bekerja dengan baik mereka tidak sempurna untuk setiap permukaan. Area yang basah secara sering seperti kamar mandi umumnya harus ubin dengan ubin tanpa glasir atau bertekstur untuk mencegah cedera tergelincir. Pikirkan tentang ini sebelum membeli ubin untuk ruangan tertentu di rumah Anda.

Kebanyakan ubin lantai vinyl yang dapat Anda beli tidak dilengkapi dengan spacer karena alasan sederhana karena ia menyediakan berbagai penggunaan dengan pembatasan. Bagi orang-orang yang ingin mendapatkan sedikit lebih banyak di sisi kreatif dan bermain dengan efek yang berbeda, ini adalah pilihan yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar