Selasa, 03 April 2018

Trik Menggunakan SEO untuk Masa Liburan



Sebelum Anda menyadarinya, musim liburan yang lain akan menimpa kita. Anda mungkin sudah mulai mempersiapkan liburan pribadi Anda — membeli hadiah dan memadamkan dekorasi liburan tetapi apa yang telah Anda lakukan untuk mempersiapkan situs web Anda untuk liburan?

Sekarang, kita sudah berada di bulan November, dan, seperti yang kita semua ketahui, SEO membutuhkan waktu. Dan itu berarti mungkin sedikit terlambat untuk bersiap-siap untuk mendorong mesin pencari liburan penuh. Namun, masih ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan daya tarik pada waktunya untuk Black Friday dan Natal.

Kiat-kiat ini berfokus untuk mendapatkan hasil yang cepat dan memanfaatkan waktu yang Anda miliki. Meskipun benar bahwa melompat ke puncak mesin pencari pada akhir bulan tentu akan menjadi tantangan serius, masih banyak pilihan pemasaran online lainnya yang akan membantu Anda meningkatkan lalu lintas dan memanfaatkan musim liburan .

Beginilah cara Anda memulai:

Menganalisis Posisi Anda Saat Ini

Apa status keseluruhan SEO Anda? Adakah beberapa area yang tidak teroptimisasi dan perlu perhatian? Anda mungkin terkejut betapa banyak perubahan sederhana dapat mempengaruhi peringkat Anda saat ini, jadi Anda harus mulai mengerjakan yang pertama.

Di sisi lain, periksa juga apa yang Anda lakukan dengan baik. Jika Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang bekerja dengan baik untuk situs Anda, Anda dapat menerapkan prinsip yang sama ke laman liburan Anda yang menyoroti transaksi atau produk khusus.
Bekerja pada Judul dan Deskripsi Produk

Orang-orang menjelajah lebih dari sebelumnya selama musim liburan, jadi salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah mengoptimalkan judul dan deskripsi produk Anda.

Judul dan deskripsi untuk produk Anda memiliki dampak langsung pada rasio klik-tayang, jadi Anda harus memastikannya dioptimalkan dengan benar.

Sekarang, kami tidak berbicara tentang hanya mengisinya dengan kata kunci sehingga mereka akan dioptimalkan untuk mesin telusur. Meskipun ini penting, pada tahap ini di musim liburan, akan lebih efektif untuk mengoptimalkan bagi pengguna.

Sangat penting untuk menulis judul dan deskripsi berkualitas dengan cara yang secara khusus menarik pengunjung situs Anda sementara masih mengandung kata kunci target Anda.

Ini berarti Anda benar-benar perlu memahami siapa pelanggan Anda, dan apa yang mereka cari selama musim liburan.

Cobalah dan sesuaikan judul dan deskripsi produk Anda kepada orang-orang yang membeli hadiah, daripada target pemirsa yang khas. Dengan cara ini, Anda memberikan informasi berkualitas tertinggi untuk orang-orang yang mungkin tidak memiliki petunjuk tentang produk Anda untuk memulai.

Pertimbangkan Waktu pemuatan.
Bagaimana waktu muat Anda? Studi terbaru menunjukkan bahwa penundaan satu detik dalam waktu pemuatan dapat menyebabkan peningkatan 16% dalam ketidakpuasan pelanggan. Ini juga dapat menurunkan rasio konversi Anda sebesar 7%.

Selama musim liburan, Anda tidak dapat membeli angka-angka ini.
Anda membutuhkan jasa SEO.

Meskipun orang-orang dapat berspekulasi tentang berapa banyak waktu pemuatan memengaruhi keseluruhan peringkat Anda, jelas bahwa itu memengaruhi kemampuan Anda untuk mengonversi pengunjung biasa ke pelanggan berbayar.

Jika waktu muat Anda terganggu, mulailah dengan melihat foto di situs Anda. Foto adalah salah satu penyebab terbesar untuk waktu pemuatan yang lebih lama. Jika Anda memiliki ukuran yang tepat, itu akan mempercepat pekerjaan.

Jika Anda masih mengalami masalah setelah itu, mungkin sudah waktunya untuk masuk sedikit lebih dalam ke arsitektur situs web Anda dan lihat cara lain untuk mengurangi kecepatan memuat halaman.

Seperti yang Anda ketahui, lebih banyak konsumen yang berbelanja di ponsel dan tablet mereka, hingga Anda tidak dapat mengabaikan pengoptimalan seluler.

Saat Anda membuat situs web atau laman landas liburan, sangat penting bahwa mereka ramah seluler. Pelanggan seluler kemungkinan besar ingin melakukan pembelian langsung saat mereka memikirkan hadiah untuk teman.

Jika situs web Anda tidak dapat memberikan pengalaman seluler yang cepat dan intuitif, Anda mungkin akan kehilangan penjualan itu.

Libatkan Konsumen melalui Saluran Media Sosial

Banyak perusahaan dapat memperoleh tanggapan lebih cepat dengan menggandakan keterlibatan media sosial mereka selama liburan.

Pinterest sangat bagus untuk mempromosikan hadiah dan konten liburan. Misalnya, Anda dapat membuat papan Pinterest liburan dengan kata kunci yang dioptimalkan dalam deskripsi dan judul yang berisi produk liburan teratas Anda. Papan ini kemudian dapat memberikan tautan yang lebih dalam ke halaman liburan Anda.

Jangan lupa saluran media sosial lainnya. Facebook, Instagram, dan Twitter adalah semua sumber daya berharga untuk menautkan ke situs Anda, menyoroti produk liburan atau spesial Anda, dan mengirimkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda untuk liburan.
Pertimbangkan Kampanye PPC Agresif

Pemasaran AdWords dan bayar-per-klik dapat menjadi pilihan menit-menit terakhir bagi banyak perusahaan. Meskipun SEO membutuhkan waktu untuk mencapai bagian atas mesin telusur, PPC memungkinkan Anda untuk menambahkan tepat di tempat pelanggan dapat melihatnya.
Ini membutuhkan
jasa SEO murah. Harga cenderung lebih murah.
Ambil Catatan untuk Musim Depan

Setelah Anda memasukkan begitu banyak pekerjaan ke dalam pemasaran online Anda untuk musim liburan, pastikan untuk mencatat hal-hal yang berfungsi dan hal-hal yang tidak. Semakin banyak yang Anda ketahui tentang hal-hal yang dilakukan dengan baik musim ini, semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan awal musim depan.

Data yang Anda kumpulkan dengan cara ini dapat digunakan untuk menerapkan strategi baru, baik untuk liburan lainnya di akhir tahun atau untuk dorongan liburan besar tahun depan.

Sekarang Anda telah melacak dan membentuk kinerja dasar, Anda dapat lebih siap untuk putaran liburan berikutnya.
Mulai Persiapan untuk Tahun Depan

Oke, jadi Anda terlambat memulai persiapan liburan untuk situs web Anda. Itu terjadi pada semua orang.

Itu tidak berarti Anda harus terlambat untuk tahun depan.

Meskipun Anda mungkin tidak tahu persis bagaimana Anda berencana untuk memasuki musim liburan tahun depan, Anda dapat menggunakan hal-hal yang telah Anda pelajari tahun ini untuk memulai lebih awal pada dorongan babi tahun depan. Anda mungkin tidak dapat mulai membuat halaman liburan untuk tahun depan pada titik waktu ini, tetapi Anda dapat mulai meneliti kata kunci untuk musim berikutnya yang berfokus pada strategi SEO yang diketahui membutuhkan waktu lebih lama.

Dan ingat saja, Black Friday mungkin tepat di tikungan, tetapi itu tidak berarti Anda terlambat. Mulailah hari ini, dan Anda masih dapat memposisikan situs web Anda untuk musim liburan yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar