Senin, 23 April 2018

Cara yang menyenangkan untuk mengajari anak Anda dengan Playground anak


Mainan anak playground  bukan hanya kegiatan yang menyenangkan tetapi membantu Anda membentuk kebiasaan anak Anda dan berfungsi sebagai alat untuk pendidikan. Ada banyak permainan bayi yang akan membantu bayi dengan pertumbuhannya dan membantunya mempelajari hal-hal baru.

Cermin di Dinding: Anda dapat membuat bayi berdiri di depan cermin dan mengajarinya untuk mengenali bagian tubuhnya. Minta dia untuk menunjukkan telinga, hidung dan mata dan menyentuhnya. Kebanyakan anak-anak tidak menyadari bahwa mereka melihat diri mereka sendiri sampai mereka berumur satu tahun dan ini akan menjadi pertandingan yang hebat untuk membuat mereka sibuk.

Peek-a-boo: Permainan klasik usia tua untuk anak-anak. Sembunyikan wajah Anda di belakang jari-jari Anda atau bersembunyi di balik pintu dan memanggil mengintip-a-boo ketika anak menemukan Anda. Game ini mengajarkan bayi untuk mencari benda-benda yang tidak terlihat. Permainan harus dimainkan di panggung bayinya dan merupakan pelajaran kognitif yang penting.

Ahh-Boom: Ketika anak bisa duduk dengan benar, pegang dia menghadap Anda dan sedikit menyentuh dahinya dengan Anda dan katakan ahh-boom. Perlahan-lahan bayi akan mulai mengharapkannya dan akan menjangkau dengan dahinya untuk bertemu dengan Anda.

Pat-a-kue- Seorang bayi belajar bertepuk tangan bersama ketika dia berusia enam bulan dan lagu tepuk-tepuk adalah pilihan yang sangat baik yang akan pergi dengan permainan ini.

Ups - Anda dapat memainkan game ini menggunakan semua jenis objek tetapi paling baik dilakukan menggunakan blok bangunan. Bangun gedung tinggi menggunakan balok dan minta bayi untuk menjatuhkannya dan katakan oops. Game ini membantu bayi mempelajari konsekuensi tindakan dan tentu saja menyenangkan.

Permainan bayi boneka - Buatlah boneka menggunakan kaus kaki atau sapu tangan dan buat mereka berbicara dan bernyanyi.

Mengajar dimulai di rumah dan playground anak adalah cara menyenangkan untuk mendidik anak Anda. Pikiran bayi sangat ingin tahu dan sangat reseptif dan waspada. Jadi jika Anda memikirkannya, Anda dapat dengan mudah mengajarkan permainan bayi Anda dan mendapatkan hiburan. Sakelar pertama gangguan seperti televisi sebelum mengajar bayi Anda. Permainan apa pun yang Anda pilih, pastikan itu tepat untuk usianya. Seperti Anda dapat bermain intip-a-boo dengan 3 bulan artikel Teknologi Komputer, tetapi tidak dapat bermain blok bangunan dengannya. Permainan itu harus menunggu sampai dia berumur 9 bulan. Mulailah dengan satu permainan dan mainkan dengan 20 menit setiap hari sampai dia mempelajarinya sebelum mengajari dia permainan berikutnya. Buat modifikasi pada permainan saat anak Anda bertambah tua untuk memenuhi kebutuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar