Kamis, 17 Mei 2018

Semua Tentang Ubin Lantai Vinyl


Ubin lantai Vinyl adalah selimut lantai yang sulit yang mungkin diikuti dalam berbagai kapasitas. Anda akan dapat memasang ubin dengan semen dan nat seperti ubin keras, atau Anda dapat meletakkannya dengan sponsor kupasan dan kupas. Kedua pilihan ini cocok untuk pemilik rumah yang melakukan sendiri dengan pertemuan moderat. Meskipun ubin vinil sangat mudah dibuat, mungkin ada kejadian ketika ubin tidak tetap melekat pada substrat. Mengambil sakit untuk menjauh dari ini dapat konsekuensi dalam diperpanjang-melanjutkan untuk menandai pengenalan lantai ubin. 

Vinyl lantai, benar-benar yang disebutkan di atas dengan dukungan kupas dan tongkat, membutuhkan permukaan yang halus mulus, tingkat yang mengikuti. Substrat yang memiliki tanah, sampah yang rapi atau berbeda akan menjaga ubin tetap mengikuti dengan tidak memberikan kontak yang memuaskan antara ubin dan substrat. Jelas, kemudian sodden-wipe semua substrat sebelum meletakkan ubin untuk menjamin cengkeraman yang memuaskan. Mempersiapkan substrat plywood dengan menerapkan persiapan lem ke kayu lapis. Ini akan menyamakan lantai, mengisi setiap lubang dan memberi permukaan ubin vinil untuk dipegang dengan cepat.

Demikian pula, ubin vinil atau lantai tua yang mengisi sebagai substrat harus dilucuti dari lilin sebelum Anda akan dapat memasang ubin dirubah di atas. Bagian dari metodologi memegang ubin vinil ke substrat mereka membutuhkan kekuatan penting di bagian atas ubin. 

Anda mengaktualisasikan ini dengan menggulir ubin. Sementara Anda akan dapat memanfaatkan rolling binding untuk kegiatan ringan atau ketentuan pembagi, itu mencoba untuk tidak memberikan kekuatan yang cukup untuk ubin lantai yang sedang menjalani banyak aktivitas. Untuk rentang yang diusulkan, Anda akan membutuhkan roller lantai. Sewa roller lantai dari toko lantai vinyl bandung Anda. Gulung melintang di atas permukaan ubin berkali-kali. Ini akan memberikan kekuatan yang cukup untuk mengamankan ubin ke substrat mereka. Dengan asumsi bahwa ubin vinil diarsipkan di luar di garasi atau zona panas tambahan, kemudian dibawa di dalam dan dilembagakan pada substrat suhu kamar yang lebih hangat, ubin tidak akan bisa menempel.

Pertahankan ruangan pada suhu ini di seluruh bangunan, kemudian biarkan lantai dingin sesegera mungkin. Penarikan ubin pendingin akan mengencangkan ikatan. Asalkan ubin vinil cenderung dilembagakan di atas tanah padat atau di gudang bawah tanah, mungkin ada terlalu banyak lembab di substrat untuk memungkinkan semen mengering dengan baik. Efeknya adalah ubin yang mengarah secara efektif, daripada bertahan dan berkembang lebih kuat seiring berjalannya waktu. Tergantung pada apakah lantai semen adalah merek baru, berikan kesempatan untuk menyembuhkan; pergi dengan waktu yang disarankan pembuat curing untuk jenis semen yang digunakan. Tergantung pada apakah lantai berlendir karena berada di permukaan tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar